Thursday, 25 June 2015

ARTI MAMA DIHATIKU

nhacerita.blogspot.com
Jika ada yang menyebutkan kata Ibu, Mama, Ummi, Mami, Mom atau entah apalah sebutannya, aku selalu merasa terbebani, merasa sedih sekali, tidak bisa di ungap dengan kata-kata, entah dari mana datangnya rasa itu, tapi begitu kuat, begitu bergejolak yang terkadang membuat aku hilang kendali dan ujung-ujungnya seringkali menangis sendiri dibawah lipatan selimut seperti yang duluuuuu sekali sering aku lakukan di masa kecil jika aku merasa tidak nyaman, dan biasanya mamaku selalu tau, dan yang dia lakukan membiarkan aku sampai aku dengan sukarela tersenyum sendiri, hal yang sampai saat ini belum bisa aku lakukan pada anak-anakku, aku selalu panik jika anakku mulai cemberut dan aku akan terus membujuk walaupun anakku tidak mau, yang akhirnya anakku malah berbalik marah padaku...

SEBUAH PENANTIAN

Aku mendambakan hari, hari ini mungkin hari itu, hari dimana kau akan mendekatiku sekedar menyapa atau hanya tersenyum padaku, tapi kamu masih duduk di sudut kelas ini, di tempat favoritmu dikala kelas terlalu bising ataupun dikala sunyi seperti saat ini, saat sudut mataku menangkap bayanganmu hanya tertunduk pada buku di hadapanmu, tak sadarkah kamu bahwa aku selalu ingin kamu seperti lelaki yang lain yang akan bersiul disaat ada gadis cantik melintas, atau sekedar titip salam kepada setiap adik kelas yang terlihat manis dan masih lugu untuk kamu gombali, mereka pasti mau, wajah kamu yang kata orang cool, bagaikan magnet diantara bongkahan besi, tapi kamu tidak seperti itu, kamu membuat begitu banyak anak perempuan penasaran bahkan mungkin patah hati, seperti hatiku yang tersiksa karena berharap banyak dari seorang kamu, tapi tak apa, bila bukan hari ini mungkin di lain hari.

Sunday, 5 October 2014

BAKSO MURAH MERIAH

nhacerita.blogspot.com Hai Bunda, kali ini saya mau berbagi resep bakso murah meriah dan gampang banget bikin nya, daripada ragu makan bakso diluaran yang udah banyak pake formalin mending kita bikin sendiri aja yuk ... lebih sehat dan pastinya isinya lebih bisa berfariasi ...

Yuk langsung aja kita tengok bagaimana cara pembuatan nya .....

Tuesday, 12 August 2014

RESEP MEMBUAT - MACARONI SCHOTEL

nhacerita.blogspot.com
Berikut ini adalah Resep dari saya yang selanjutnya, yaitu cara membuat Macaroni Schotel.

BARBEQUE DAGING SAPI (STEAK)

nhacerita.blogspot.com
Berikut adalah resep dan cara membuat Barbeque Daging Sapi (Steak).

RESEP DAN CARA MEMBUAT - SIRLOIN PANGGANG

nhacerita.blogspot.com
Hai .. kali ini saya ingin berbagi resep keluarga yang gampang sekali untuk dibuat di rumah, memang sedikit bergaya western tapi cocok di lidah indonesia, oke deh ga usah lama lama ya, kita praktekan saja ....